Beberapa Tips Yang Harus Anda Ketahui Untuk Backpacking Ke Israel

Beberapa Tips Yang Harus Anda Ketahui Untuk Backpacking Ke Israel Israel merupakan salah satu negara yang popular untuk dijadikan tempat untuk backpacking. Pada umumnya Israel merupakan tempat yang sangat tepat untuk dijadikan backpacker walaupun bisa jadi ini merupakan tempat yang lumayan menguras kantong anda. Agar perjalanan backpacker anda menyenangkan dan lebih hemat pastinya. Tentu anda harus memiliki beberapa tips yang harus anda ketahui dan lakukan untuk menyempurnakan perjalanan backpacker anda. Lalu bagaimana tips-tips agar perjalanan backpacker bisa menyenangkan dan pastinya lebih hemat? Anda tidak perlu khawatir lagi, karena artikel ini akan mengulas beberapa tips untuk menyempurnakan perjalanan backpacking ke Israel anda, dan pastinya juga harus hemat kan, siapa sih yang tidak ingin lebih hemat untuk liburan. Pastinya semua menginginkannya. Daripada penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya.

Beberapa tips backpacking ke Israel yang harus anda ketahui diantaranya adalah:

  1. Saat tiba, kemungkinan besar anda pertama kali akan tiba di Bandara Ben Gurion, cara termurah yang harus anda lakukan utuk mencapai Tel Aviv atau stasiun Bus Pusat Baru adalah dengan naik bus umum Egged Company.
  2. Untuk alternative otel, anda bisa meemukan penduduk yang ramah yang bersedia membiarkan anda menumpang tidur di dalam rumanya. Tips ini bisa membuat anda lebih berhemat daripada anda harus menyewa hotel sebagai tempat untuk menginap.
  3. Jika cuaca hari itu sangat bagus, anda bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk menggelar tikar sebagai alat untuk tidur anda seperti halnya melakukan perkemahan. Ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin lebih menghemat biaya penginapan.
  4. Unuk makan, anda bisa membeli di pasar yang murah yang serupa dengan pasar-pasar tradisional yang ada di Indonesia seperti pasar Mechane Yehuda yang terkenal di ibukota Israel yaitu Yerusalem.
  5. Apabila anda tidak bisa memaak karena terbatas perlengkapan memasak, anda bisa membeli makanan yang local dengan harga yang terjangkau seperti sandwich Sabich Irak dan makanan khas Yaman seperti sup ayam atauu ziva.
  6. Dengan menggunakan rav-kav anda dapat memuat sebuah kartisiya 8NIS untuk sepuluh wahana di dalam kota dan 40.6NIS untukĀ  5 wahana antar zona. Anda bia memasukkan kartu anda sebagai dompet elektronik yang mana anda hanya menaikkan jumlah uang pada kartu dan menggunakannya untuk membayar tiket dengan harga diskon sampai habis. Ini bisa lebih menghemat pengeluaran anda pastinya.
  7. Alangkah lebih baiknya jika anda memakai bus sherut yang bertindak sebagai taksi bersama yang beroperasi di rute bus regular di kota dan diantara kota-kota utama dari stasiun pusat. Bus ini dapat mengantarkan kemanapun anda inginkan sepanjang rute dengan 10 % lebih murah dari bus 6NIS.
  8. Berwisat di area free walking tour ang mana menawarkan tour berjalan selama dua jam di Jaffa dan Yerusalem setiap hari pada pukul 11 pagi sampai dengan pukul 2 sore. Yang termasuk area free walking diantaranya adalah berjalan di kota tua Yerusalem, berjalan di gereja makam suci, di tembok Barat, di Museum Holocaust Yad VaShem, di pasar, di pantai, di Port Jaffa, di taman, dan di pusat perbelanjaan.

Itulah beberapa tips yang harus anda ketahui sebelum anda melakukan perjalanan backpacking ke Israel. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin melaukan perjalanan ke Israel yang terkenal dengan kemahalannya. Karena perjalanan backpacking tidak harus mhal kan?

Spread the love

You may also like...