Bagaimana Cara Travelling Ke Israel Dengan Mudah

Bagaimana Cara Travelling Ke Israel Dengan Mudah Israel merupakan engara yang membatasi para pengunjungnya untuk berkunjung ke Israel.  Tidak semua negara boleh memasuki wilayah Israel. Jadi jika anda akan berkunjung ke Israel untuk travelling, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Bagaimana cara travelling ke Israel? Berikut ini cara mudah Warga Negara Indonesia (WNI)  untuk mendapatkan visa turis sekama tiga bulan untuk pergi ke Israel ataupun tempat-tempat bersejarah dan menarik lainnya yang ada di Israel.

Cara travelling ke Israel syarat yang harus anda penuhi diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. memenuhi dan mengurus visa turis di kedutaan Singapore dengan menyerahkan dua buah foto berukuran passport,
  2. fotocopy passport yang masih berlaku atau enam bulan sebelum habis masa berlakunya,
  3. mengisi form visa Israel,
  4. mengisi form tambahan untuk warga negara Malaysia dan Indonesia,
  5. menyerahkan surat keterangan kerja,
  6. menyerahkan surat undangan untuk keperluan visa bisnis,
  7. fotocopy tiket maskapai atau perjalanan travel agen,
  8. biaya senilai 25 U$ dengan dibayar cash,
  9. kadang-kadang juga harus melakukan wawanccara.

Perlu diketahui bahwa untuk mengurus hal diatas di kedutaan Singapore, passport dan visa tidak ditinggal di kedutaan Singapore, visa juga tidak ikut di passport karena akan membahayakan jika berkunjung di negara-negara teluk seperti Arab Saudi. Bagaimana?merepotkan bukan cara diatas, untuk mengurusnya saa harus pergi ke Singapore, belum biaya untuk pulang perginya. Untuk memberikan solusi di atas, alangkah lebih baiknya jika anda menggunakan jasa agen yang terpercaya. Bisa digunakan untuk mendaftarkan diri secara rombingan. Semaikin banyak orang yang ikut mendaftar dan memakai jasa ini, semakin murah pula biyanya. Lalu bagaimana caranya?

  1. Menyiapkan passport Indonesa anda dan di scan, lalu kirimkan ke travel agent di Jordania.
  2. Memberkan fotocopy kedatangan sampai Amman.
  3. Setelah visa ke Israek telah selesai, maka anda akan berjumpa di Bandara Amman.
  4. Salah satu tout akan memandu anda untuk VOA Jordania.
  5. Anda akan diantar oleh bis AC standart Internasional untuk sampai ke Yerusalem.
  6. Anda akan ditemani dengan guide yang berpengalaman dalam bahasa Inggris,
  7. Anda akan mendapatkan makan dan biaya-biaya masuk di tempat-tempat wisata ataupun tempat bersejarah lainnya yang menarik.
  8. Anda sudah sampai ke Yerusalem dan selamat menikmati liburan anda.

Itulah sekilas informasi mengenai cara travelling ke Israel yang sangat mudah. Untuk sampai ke Israel hal yang harus anda siapkan yang pertama dan yang paling penting adalah masalah biaya. Karena tanpa adanya biaya, anda tidak akan bisa sampai kesana. Namun bagi anda yang memilih memakai agen travelling ke Israel, biaya yang dibayarkan belum termasuk pajak keluar masuk ke Israel. Ada sesuatu yang wajib dan perlu anda ketahui bahwa passport Indonesia dan Malaysia untuk umat Nasrani untuk mengurus visa memerlukan waktu dua minggu untuk bisa selesai, sedangkan untuk umat muslim pengurusan visa bisa mencapai waktu hingga 4 minggu atau kurang lebih satu bulan sebelum keatangan. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk travelling ke Israel? Jika sudah jangan lupa untuk menyiapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya. Sekian artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin pergi traveling ke Israel dan mencari informasi bagaimana cara mengurusnya. Selamat berlibur dan bersenang-senang.

Spread the love

You may also like...